[video] 3 Remaja Membuat Video Menghina KH Arifin Ilham dan Hina Islam, Majelis Adz-Dzikra Tempuh Jalur Hukum

Majelis Adzikra pimpinan KH Arifin Ilham melalui penasehat hukum MAjelis Adz-Dzikra mempersoalkan adanya video parodi mengenai poligami yang beredar di media sosial. Tim Penasehat hukum Majelis Adz-Dzikra diwakili oleh Adang Rukyat menyebut tindakan tersebut merupakan pelecehan terhadap ulama.

Adang Rukyat menyebutkan majelis Azzikra yang dipimpin KH Arifin Ilham akan mengambil keputusan untuk menuntut ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut kecuali jika mereka bertiga membuat video permintaan maaf secara publik sebelum hari jumat, dan kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid Adz-Dzikra sebelum jumat sore.

Sebelumnya di akun media sosial viral Salah satu video parodi dilakukan dalam tiga orang remaja. Dalam video terlihat satu lelaki mengucapkan persis apa yang disampaikan oleh Ustad Arifin Ilham. Kemudian dua teman wanitanya juga berparodi sebagai istri yang dipoligami.

“Jangan main-main dengan poligami, walaupun itu syariat Islam. Daripada bercerai, anak jadi korban, istri jadi korban, cukup satu istri saja. Tapi kalau bisa damai seperti ini ada dua, bagaimana sayang? Maka itu jauh lebih utama. Allah Akbar,” ujar ketiganya sambil tertawa.

3 remaja yang terdiri dari 1 cowok dan 2 cewek ini membuat candaan dengan bergaya memparodikan video unggahan Ustadz kondang, Arifin Ilham. Mereka memparodikan video ketika Ustadz Arifin Ilham dan kedua istrinya terlihat begitu akur dalam sebuah video di Instagram. Ketiga remaja yang disebut bernama Berliana, Raka dan Dinda ini mengunggah video parodi mereka.