Adara Kutuk Serangan Gas Beracun Di Suriah

Ngelmu.id – Lembaga sosial kemanusiaan di Indonesia yang fokus membantu urusan anak dan perempuan  Adara Relief International mengutuk dan mengecam serangan gas kimia beracun yang dilakukan oleh rezim Assad dan sekutunya karena hal tersebut merupakan bentuk kebrutalan diluar akal sehat yang terjadi di dunia modern.

Dalam pernyataannya, Adara juga mengecam pemerintah Suriah bahwa serangan gas kimia beracun tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Adara mengajak seluruh masyarakat dunia internasional untuk menyatakan penentangan  terhadap kejahatan yang dilakukan oleh rezim Assad beserta sekutunya agar kejahatan yang mereka lakukan diadili di pengadilan HAM internasional.

Selanjutnya menyerukan seluruh pemimpin negara Timur Tengah agar bersatu guna menyelesaikan konflik di Suriah dan menghentikan kebiadaban tiada henti yang  dilakukan oleh rezim Assad beserta para sekutunya.

Adara juga mengajak segenap bangsa Indonesia ikut peduli dan berpartisipasi dalam aksi sosialisasi, penggalangan dana dan doa yang tulus bagi rakyat Suriah.