BEI: Kehadiran OK OCE Stock Center Positif Bagi Indonesia

Ngelmu.id – Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Efek Indonesia (BEI), Alpino Kianjaya mengatakan kehadiran OK OCE Stock Center berdampak positif bagi iklim permodalan Indonesia.

“OK OCE Stock Center menjadi basis investor domestik di Indonesia. Hal ini positif karena BEI berharap jumlah investor lokal itu bertambah,” ujar Alpino usai pembukaan perdagangan saham di gedung BEI, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Alpino menilai OK OCE Stock Center yang saat ini telah berjalan memiliki dasar edukasi kepada masyarakat Jakarta. Masyarakat Jakarta, sambung Alpino, dapat turut serta dalam dunia investasi dengan disertai pendidikan yang baik.

“(Melalui OK OCE Stock Center) Yang awam bisa mendapatkan pengertian dan pemahaman yang baik tentang bursa efek Indonesia. Investasi tidak perlu modal besar. Saya ajak semuanya: Yuk nabung saham,” kata Alpino

OK OCE Stock Center merupakan sebuah wadah edukasi bagi para penanam modal lokal atau para entrepreneur yang ingin mendapatkan pemahaman tepat soal pengertian investasi saham, cara investasi saham, dan teknik- teknik berinvestasi yang sesuai dengan keadaan ekonomi Indonesia saat ini. (*)