Deddy Corbuzier

Beredar Berita Hoax Deddy Corbuzier Sebut Prabowo “Binatang Bercongor”

Ngelmu.id – Unggahan artis dan presenter Deddy Corbuzier di akun Instagram @mastercorbuzier menyita perhatian warganet. Mantan pesulap dan mentalist itu mengunggah screenshot sebuah laman blog yang berjudul, ‘Deddy Corbuzier ‘Prabowo Seperti Binatang Bercongor’. Di screenshot laman blog itu pula, tertulis beragam pernyataan Deddy Corbuzier tentang Prabowo dan disebutkan para jurnalis terkejut dengan pernyataan Deddy.

Deddy Corbuzier memastikan berita tersebut adalah hoax alias fitnah alias berita bohong. Dalam unggahannya yang berupa screenshot tersebut, Deddy Corbuzier pun menuliskan klarifikasiknya di keterangan foto.

Berikut klarifikasi dari Deddy Corbuzier: 

“Lucunya Alay” 

Pertama, kok ya ada manusia2 lucu bikin berita HOAX pake nama saya dan Politikus. 

Kedua.. mau di cari sendiri orangnya nanti menyalahi hukum krn sudah Ranah politik.

Ketiga.. kayaknya rada Bodo yang buat berita.. salah target salah tembak. Emang saya peduli gitu ngurusin Politik? Mikirin Politik? Buat saya dari dulu juga masyarakat udah tau siapa yang menang siapa yang kalah tidak pengaruh dengan pola pikir saya.. 

Tugas saya sebagai manusia di aliran bawah.. membantu yang butuh, mengurus yang susah makan susah sekolah, menginsiprasi masyarakat jadi lebih baik… tanpa unsur politik..

Itu aja susah gak beres2 ngurusin ginian pula… Jadi Kali ini langsung kasih ke yang berwajib saja.. 

Pak Polisi tolong di urusin Pak… 🙂 

Di tengah klarifikasinya tersebut, Deddy juga menyatakan ada hikmah positifnya yang menguntungkan, yaitu video Youtube hasil kolaborasi dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menjadi trending topic.

Nilai positif: Youtube saya kolab sama Kaesang kmrn Trending.. mungkin itu knp keluar berita ginian.. Nilai Hikmah: Yuk nonton Youtube saya sama @officialhitamputiht7,” tulis @mastercorbuzier.

Dalam unggahan vlog terbaru, Jumat (15/9/2017), Deddy mengajak anak bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk berkolaborasi. Adik dari Gibran Raka Bumi ini diminta untuk memilih satu dari dua pilihan yang Deddy berikan.

Di awal video, terlihat Dedy dan Kaesang saling berjabat tangan dan memberikan tatapan tajam, tertulis “Kaesang Memilih”.

NEXT