Bimbim Tagih DP 0% Anies, Milihnya Ahok, Tapi Nagihnya Duluan

Ngelmu.id JAKARTA – Pemain drum Bimo Setiawan Almachzumi (50) berkomentar tentang gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik pada 16 Oktober 2017 mendatang.

Pria yang dikenal sebagai salah satu pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saeful Hidayat ini juga menagih janji rumah DP 0% Anies-Sandi.

Doain aja, semoga bagus,” ujarnya usai mengisi acara Global TV Amazing 15 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2017), dikutip Kompas.com.

Menurut pria yang karib disapa Bimbim ” Slank” ini, gubernur terpilih Anies Baswedan adalah sosok yang baik.”Pak Anies bagus lagi. Dia kan revolusi cintanya Slank. Walaupun guemilih Ahok, tapi sama aja lah,” ucapnya.

“Sebelum bertanding juga sudah ini ya, satunya muda, satunya bagus,” imbuhnya.

Bimbim pun menunggu realisasi janji dari pasangan yang diusung partai Gerindra itu, terutama DP nol persen untuk rumah tinggal di Jakarta.

“Ya yang nol persen itu ha-ha-ha. Bukan hanya gue lho, semua orang juga pengin. Ada juga orang Papua, yang iri pengin di Jakarta sih,” katanya.

Ia berharap Jakarta akan jadi lebih baik di bawah kepemimpinan Anies-Sandi. “Ya bismilah aja. Kita kan tugas seniman dan wartawan yang jagain,” ungkapnya.