Habib Rizieq “Inilah Beberapa Kejadian Pertolongan Allah Di Pilkada DKI”

Ngelmu.id – Saat Pilkada DKI digelar dan dimenangkan oleh Pasangan Gubernur Muslim, ada beberapa cerita ataupun kejadian di luar nalar dan merupakan tanda pertolongan dari Allah.

Hal ini disampaikan oleh Habib Rizieq Syihab dalam ceramahnya dihadapan umat islam tentang kejadian-kejadian di Pilkada DKI yang merupakan pertolongan dari Allah.

Suatu kesempatan ada pertemuan yang digelar untuk memberikan dukungan kepada calon yang non muslim. Dan panitia sudah berpesan kepada penceramah agar dalam ceramah nya disampaikan tentang boleh nya memilih pemimpin non muslim.

Tiba saat nya ceramah dan ketika sang penceramah menyampaikan seputar Pilkada DKI, tiba-tiba dengan lantang nya sang penceramah menyampaikan bahwa memilih pemimpin dari golongan non muslim adalah haram. dan Wajib bagi umat islam memilih pemimpin muslim.

Para panitia kaget langsung menghampiri sang penceramah dan meminta nya untuk berhenti. saat ditanya kepada sang penceramah mengapa ia mengharamkan memilih pemimpin non muslim, jawab nya ia juga tidak tahu dan tidak sadar mengucapkan hal tersebut.

Di lain kesempatan ada lansia yang telah menerima sembako dan dipesan agar memilih pasangan nomor dua. Kemudian sesuai pesan maka lansia ini pun memiilh nya sesuai urutan. karena ada 2 pilihan maka ia pun menghitung nya dari kiri kanan, “satu.., dua” akhirnya yang dipilih pasangan yang ada disebelah kanan yaitu pasangan gubernur muslim yang notabene pasangan nomer 3.