HNW Imbau Masyarakat Hadirkan Nuansa Putih Bukan Mengkotak-kotakan

Ngelmu.id – Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) DKI Jakarta putaran kedua sudah berlangsung. Seluruh masyarakat Jakarta berbondong-bondong dating  ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. Salah satunya adalah Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid beserta keluarga besar yang menggunakan hak suaranya di TPS 14 Bangka, Jakarta Selatan (19/4).
Hidayat mengajak kepada seluruh warga Jakarta, untuk menggunakan hak suaranya. Karena, menurut Hidayat suara masyarakat Jakarta akan menentukan masa depan Jakarta kedepan.

“Saya berharap seluruh masyarakat Jakarta menggunakan hak pilihnya. Datang ke TPS-TPS untuk menyoblos dengan benar. Karena, pilihan masyarakat akan menentukan masa depan Jakarta,” ungkap Hidayat.

Selain itu, Hidayat juga berharap bahwa pemimpin yang akan memimpin Jakarta kedepan adalah orang yang mampu mendatangkan suasana damai dan tidak mengkotak-kotakan masayarakat Jakarta.

“Pilkada ini juga merupakan salah satu upaya masyarakat Jakarta untuk menghadirkan pemimpin yang dapat menciptakan suasana nyaman dan aman. Salah satunya adalah ungkapan dan perilakunya yang tidak kasar yang tidak memaki-maki,” lanjutnya.

Hidayat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk tetap menjaga suasana kondusif dan aman pada proses Pilkada putaran ke dua ini hingga selesai.

“Mari kita ciptakan keamanaan dan kedamaian. Karena, semuanya meyakini bahwa Pilkada bukanlah ajang menghadrikan konflik atau menghadirkan permusuhan.  Sekali lagi, mari kita  bawa nuansa Pilkada ini ke nuansa yang putih bersih  dan tidak mengkotak-kotakan,” tutupnya.