Kaesang Unggah Meme Gaya Duduk Gibran

Ngelmu.id – Pertemuan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis, 10 Agustus 2017 lalu menyita perhatian warganet. Langsung setelah foto-foto pertemuan keduanya tersebut, berbagai macam komentar dilontarkan warganet.

Adapun yang terutama menjadi perhatian warganet adalah gaya penampilan keduanya yang sangat berbeda satu sama lain. Gibran berpenampilan santai, sedangkan AHY terlihat formal. Selain itu yang menjadi pusat perhatian juga adalah gaya mereka duduk.

Berbagai macam komentar pro dan kontra menanggapi penampilan dan gaya duduk dari Gibran dan Agus. Warganet membandingkan penampilan dan gaya duduk antara Gibran dan Agus.

Momen tersebut membuat ide dan keisengan Kesang muncul. Ide yang didapatkan dari adik bungsu Gibran, Kaesang, yaitu dia membuat meme dari gaya duduk Gibran yang disorot warganet dan menimbulkan pro dan kontra tersebut. Kemudian Kaesang mengunggah editan foto menampilkan sosok sang kakak yang sedang duduk saat bertemu dengan Agus Yudhoyono.

Kaesang mengunggah foto tersebut di instagram pribadinya, @kaesangp. Pada keterangan mem tersebut Kaesang menuliskan, “Usaha baru mas Gibran @chillipari franchise wc umum + musik + free wifi + free makan minum”.

Berikut adalah fotonya:

Unggahan Kaesang tersebut pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Adapun beberapa komentarnya seperti di bawah ini;

” Awas koe dadi adik durhaka mas @kaesangp ,” kata akun nurikaej.

” Ya Allah mas kaesang mbanyol… Mas e di gawe meme ngene cah… Eta terangkan lah ,” akun 19apriliyana ikutan nimbrung.

” Wkwkw mantap masblh tuh berak tp masih bisa WiFi an,” tulis pemilik akun duwi_44.

“tidak pernah dididik di keluarga yah…kasihan,” tulis akun rahmat.id

“lucu kecebong negri ini mantapp,” komen akun buhy_mou25

Mungkin memang seperti itu cara bersikap Gibran terhadap tamu yang datang. Tapi banyaknya masukan dan saran bahkan mungkin ejekan bukankah lebih baik bisa menjadi introspeksi diri? Sudah benarkah cara bersikap? Sudah sopankah cara menerima tamu?