Kaum Hawa Pendamping Pemain Muslim Eropa

Ngelmu.com, Depok – Tentu sudah bukan hal aneh lagi, bila para pesepakbola dunia mempunyai pasangan kekasih atau istri yang memiliki wajah cantik rupawan dan tubuh yang seksi. Memiliki harta melimpah dan wajah tampan menjadi daya pikat para pemain profesional dunia untuk mendapatkan pendamping yang biasa disebut WAGs (Wife and Girlfriend) itu.

 Akan tetapi bagaimana jika membicarakan Wags pesepakbola muslim yang ada di dataran Eropa. Nama-nama seperti Mesut Ozil, Franck Ribery, dan Erick Abidal adalah pesepakbola muslim yang terkenal taat dalam menjalankan ibadah. Khsusus untuk Ozil, ia merupakan pesepakbola muslim yang mencuat namanya usai gelaran Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Prestasi-prestasi para pemain sepak bola dunia ini memang tidak bisa dilepaskan dari peran sang kekasih atau istri mereka. Bahkan ada pepatah yang berkata “Lelaki yang sukses terdapat peran wanita yang hebat di belakangnya”. Nampanya ungkapan itu sangat pas, jika melihat prestasi mereka yang semakin mentereng dari musim ke musim.

Dan inilah deretan Wags pemain muslim dunia yang selalu setia mendampingi para jagoan mereka baik di luar maupun di dalam lapangan.

www.zimbio.com/Mandy Capristo

Mandy Capristo/Mesut Oezil

Mandy Capristo adalah salah satu Wags yang pernah dinobatkan ke dalam 100 wanita tercantik dan seksi sejagad oleh salah satu majalah terkenal tahun 2013 lalu. Dengan hal itu, maka tidak bisa terbantahkan lagi kekasih mantan pemain Real Madrid, Mesut Oezil ini seakan menghipnotisnya untuk memutuskan kembali merajut asmara setelah sempat putus beberapa waktu lalu dikarenakan kabar perselingkuhan Oezil dengan ratu kecantikan asal Turki, . Selain seorang model, Capristo juga seorang penari, penyanyi, dan penulis lagu.

Oezil dan Capristo pun kerap memamerkan kemesraannya di dalam akun sosial media pribadi milik keduanya, baik di dalam Twitter, Facebook, maupun instagram. Akan tetapi setelah sempat putus, kabar berhembus, kini Capristo enggan terlalu mengumbar kemesraan mereka ke publik. Namun di sela waktu, Capristo pernah memposting foto bersama Oezil dengan caption bertuliskan “Privacy is Decision” yang berarti Privasi adalah sebuah keputusan.

Entah dengan alasan apa Capristo melakukan hal tersebut. Akan tetapi dengan hal itu, tidak mengurangi kemesraan mereka berdua. Hal itu terbukti, setelah mereka berdua memutuskan come back, performa Oezil semakin mentereng bersama Arsenal.

real-madrid-wags.tumblr.com/Cora Gauthier

Cora Gauthier/Karim Benzema

Popularitas Karim Benzema memang banyak mengundang kaum hawa untuk berebut pelukan dari mantan andalan Olympique Lyon ini. Setelah pernah menjalin asmara dengan sejumlah wanita cantik termasuk penyanyi terkenal Rihana. Kini pria keturunan Aljazair ini jatuh kepelukan seorang model cantik asal Prancis, Cora Gauthier.

Namun berhembus kabar seperti yang dikutip El Balon Rosa, Benzema dan Cora sudah tinggal seatap di tempat tinggal pemain timnas Perancis itu di kawasan komplek perumahan mewah La Finca, Spanyol. Dikabarkan Cora sudah tinggal selama sebulan bersama jugador Real Madrid itu.

Meski begitu itu hanyalah rumor yang terjadi di dunia asamara para pesepakbola Eropa. dan Benzema pun sebagai salah satu pemain top eropa tidak luput dari gosip miring tersebut.

anhbongdatv.wordpress.com/Lena Gercke

Lena Gercke/Sami Khedira

Lena Gercke adalah seorang model papan atas asal Jerman yang tekenal dengan kemolekan tubuhnya dan paras yang cantik. Namanya semakin mencuat ketika memutuskan berpacaran dengan pemain Juventus dan timnas Jerman, Sami Khedira.

Namun sayang tahun 2015 lalu keduanya memutuskan berpisah karena keduanya memiliki prinsip yang berbeda. Seperti yang diklansir Bild dikabarkan Lena masih belum enggan berumah tangga dan memiliki anak. Dirinya dikabarkan masih ingin fokus dengan karir modelnya di Jerman. Sedangkan Sami ingin segera meresmikan hubungan keduanya dengan pernihakan dan berkeluarga.

Namun alasan Lena untuk fokus dengan pekerjaan itu memang bukan tanpa alasan. Kini karir wanita 28 tahun memang sedang dalam puncak karir. Selain dirinya pernah dinobatkan sebagai model terbaik Jeman 2006, dirinya sekarang menjadi partner Thore Scholermann di acara The Voice Jerman, di Berlin.

Meski hubungannya kandas dengan sang kekasih, tidak membuat performa Khedira menurun. Faktanya dirinya berhasil mengantar Juventus memenangi gelar Serie A ke lima kali beruntun pada tahun lalu.

fabwags.com/Ribery dan Wahiba

Wahiba/Franck Ribery

Cerita berbeda terjadi pemain muslim yang taat ini dalam romansa percintaanya. Ribery memang terkenal akan taat dengan agama yang dipeluknya. Salah satu hal kecil ketaatan Ribery ialah saat dirinya menolak disiram bir oleh rekan satu timnya di Bayern Munchen, Jerome Boateng saat merayakan gelar Bundesliga 2013 lalu.

Bahkan Ribery dikabarkan marah besar dengan Boateng dengan enggan berbicara dengan sang pemain. Ketaatan Ribery pun berlanjut di dunia asmaranya. Kehadiran sosok Wahiba dikehidupannya pun, disebut-sebut menjadi faktor utama Ribery dalam memeluk Islam. Wahiba yang merupakan warga negara Perancis keturunan Algeria yang dinikahi Ribery tahun 2004 lalu.

Meski begitu Ribery memeluk Islam sebelum ia menikahi Wahiba. Dari hasil pernikahannya denganWahiba, Ribery dianugerahi dua orang putri yakni Hiza dan Shahinez.

fabwags.com/Amra Silajdzic

Amra Silajdzic/Eden Dzeko

Amra Silajdzic merupakan aktris dan model terkenal dari Bosnia Herzegovina. Ia juga merupakan kekasih dari pemain AS Roma Eden Dzeko. Amra yang lebih tua dari Dzeko dua tahun ini memang terkenal dengan wajah cantik dan tubuh seksinya sehingga menghipnotis seorang Dzeko saat masih berkostum Manchester City.

Amra yang sebelumnya sudah pernah berkeluarga pada tahun 2001-2007 silam memiliki seorang putri dari hasil pernikahannya itu. wanita kelahiran Oktober 1984 itu sudah menjadi model dan aktris sejak umurnya masih 15 tahun, di tahun yang sama ia juga mendapatkan prestasi di ajang kontes kecantikan di Tiongkok. Silajdzic yang merupakan model ternama asal Bosnia itu tidak hanya mengandalkan kecantikannya dalam memikat hati lelaki termasuk Dzeko. Dirinya juga dianugerahi kecerdasan dengan mahir 3 macam bahasa yakni, Bosnia, Inggris, dan Perancis.

Selain itu dirinya juga diangkat duta Yayasan Bosana, yaitu suatu organisasi Nirlabar yang bertujuan membantu orang-orang kurang mampu di Bosnia guna meningkatkan kehidupan dan akses pendidikan yang layak.

Itulah deretan Wags-Wags cantik yang menjadi pendamping para pesepakbola dunia, yang kerap menjadi motivasi mereka dalam berkarir di dalam bahkan diluar lapangan rumput hijau. Nah bagaimana nih Sobat Ngelmu pendapatnya mengenai Wags yang kami sajikan? Menarik bukan?