Kembali berulah, anak buah Ahok teriak “Anj**g, ba*i, bang**t! kepada ketua RT

Ngelmu.id – Pada jumat siang (14/4) Ahok datang ke sebuah lokasi di Jakarta. Namun kedatangan Ahok ternyata tanpa informasi pendahuluan sehingga ketua lingkungan pun wajar bertanya dari mana dan ada keperluan apa.

Namun apa yang terjadi kemudian adalah, anak buah ahok yang nampak begitu garang berteriak kepada ketua RT tersebut dengan sebutan “Anj**g, ba*i, bang**t! ”

Memang sudah dikenal oleh semua warga Jakarta jika Ahok datang berkunjung pasti dikawal oleh preman semisal orang tersebut.

Video ini diunggah oleh seorang fesbuker dengan nama Alfa S. Berikut ini penuturannya yang diupload di status akun facebook milik nya

” Td siang sii ahok dateng ke gang sebelah,
Pak RT 001,002,003 nanya ke tim nya ahok krna mereka selaku ketua RT ga tau kalo ahok mau dateng, ehh org itu malah bentak2 ketiga ketua RT itu smpe ngatain Anj**g, ba*i, bang**t !
Emak2 disitu langsung ribut nyuruh gw videoin 😂
Sering bgt liat di sosmed video timses ahok marah2, tp kali ini ngeliat langsung tuh ternyata kelakuan nya pda kurang ajar bgt yahh !!!”

Alfa pun mengupload foto Ahok saat datang ke lokasi tersebut, untuk membuktikan kekesalan Alfa terhadap Ahok, Alfa mengupload foto tangan nya dengan acungan 3 jari mengarah kepada Ahok saat Ahok datang ke lokasi tersebut.