Kunjungi Pasar Muara Karang, Anies Ingin Hadirkan Suasana Persatuan di Jakarta

Ngelmu.id – Suasana hangat penuh keakraban tersaji saat Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ngobrol dan ngopi bareng warga di Pasar Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara, Minggu pagi (2/4). Kedatangan Anies tu disambut meriah warga. Terlebih para pedagang yang sebelumnya sudah dihampiri Anies.

Anies saat itu juga tampak membeli sekantong kopi super hasil blend arabica dan robusta di salah satu stand. Sebelum akhirnya menemui warga Muara Karang untuk ngopi bareng.

“Selesai sarapan pagi bersama teman-teman dari masyarakat di Pasar Muara Karang. Kita ngobrol  suasana Jakarta terkini dan yang jelas kopinya enak,” kata Anies usai mencoba kopi susu racikan pedagang.

Sembari ngopi bersama, Anies kedatangan pengamen yang sedang menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Refleks, Anies maupun warga lainnya, langsung mengikuti lagu tersebut. Dan ikut menyanyi sehingga suasana makin cair.

Dalam kesempatan itu Anies juga menampung aspirasi dari komunitas masyarakat di Muara Karang. “Kita banyak bicarakan menenai bagaimana membuat kegiatan perekonomian lebih baik di sini, keluar sana-sini damai, aman dan juga kemacetan,” papar Anies.

Maka dari itu Anies berkomitmen menghadirkan suasana persatuan di Jakarta dengan menggandeng seluruh golongan agar tercipta suasanan yang damai dan aman seperti harapan warga keseluruhan di Jakarta.

“Sekali lagi saya tekankan saya ingin menjadi gubernur bagi semua bukan gubernur sebagian orang, maka dari itu kami akan merangkul semuanya dan berkosentrasi membangun suasana persatuan di Jakarta,” tandasnya.

Usai berinteraksi dengan warga, Anies berjanji untuk datang kembali karena baginya suasana hangat penuh keakraban seperti di pasar muara karang itulah yang akan hadir si Jakarta.