Menurut Kakak Angkat, Ahok Dalam Keadaan Sehat dan Banyak Membaca

Ngelmu.id, JAKARTA – Kondisi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob, Depok, sehat. Ahok menghabiskan waktu dengan membaca.

“Alhamdulillah baik-baik. Dua hari lalu saya ke sana (ke Mako), (kondisinya) sehat, ceria banyak membaca,” ujar kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie, saat mengantar undangan buka puasa bersama di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017), dikutip Detik.com

Di rutan, Ahok juga rajin berolahraga. Karena berolahraga, menurut Nana, kondisi Ahok lebih bugar. “(Olahraga) lebih ke pernapasan sama angkat barbel. Keseimbangan, pernapasan,” sebutnya.

Selain menghabiskan waktu untuk membaca, Ahok sibuk membalas surat-surat yang diterima. Namun Nana tak tahu persis isi surat itu.

“Aku nggak mengerti surat dari pengacara atau nggak. Soalnya pengacara sudah ada yang ngurusin dan saya nggak pernah ikut,” katanya.

Tim jaksa perkara Ahok memutuskan mencabut banding. Jaksa sudah mengirim surat pencabutan memori banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 6 Juni.