Merinding..!! Ini Audio Orasi Habib Rizieq Semangati Umat Islam Indonesia Dari Madinah

Ngelmu.id – Aksi simpatik 55 yang berlangsung pada jumat 5/5 tidak dihadiri oleh Habib Rizieq Shihab. Pasalnya, Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu tengah menunaikan ibadah umrah.

Meski demikian, Habib Rizieq rupanya tidak ingin ‎ketinggalan untuk mengikuti aksi massa bersama GNPF MUI dan ormas Islam lainnya, untuk berjuang menegakan keadilan. Dia ikut bersuara lewat sambungan telepon kepada salah satu koordinator aksi. Orasinya itupun disambungkan lewat pengeras suara dan didengar seluruh massa aksi.

“Saudara-saudaraku meskipun saya jauh di mata, namun dekat di hati para saudaraku sekalian,” ujar Rizieq lewat sambungan telpon di kawasan MA, Jakarta, Jumat (5/5).
Suara telepon Habib Rizieq langsung disambungkan melalui pengeras suara sehingga terdengar oleh peserta aksi.

Habib Rizieq juga mengingatkan turunnya umat Islam hari ini sebagai bentuk dukungan kepada hakim agar penguasa tidak ikut intervensi terhadap penegakan hukum bagi penista agama.
“Kita ingatkan banhwa turunya kita hari ini sebagai (aksi) simpatik untuk membantu para hakim agar jangan pemerintah sampai mengintervensi hukum si penista agama,”ungkapnya

Untuk itu ia berharap, aksi 55 ini semoga menjadi awal kemenangan umat Islam setelah kemarin memenangkan gubernur muslim.
“Kita berharap semoga menjadi hari turunnya keberkahan dari Allah sehingga sampai penista agama dihukum 5 tahun,”ungkapnya.

ORASI JARAK JAUH HABIB RIZIEQ SYIHAB DALAM AKSI SIMPATIK 55
ORASI JARAK JAUH
HABIB RIZIEQ SYIHAB
DALAM AKSI SIMPATIK 55
Dikirim oleh Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS pada 5 Mei 2017