Penginjil Bakal Buka Posko Untuk Anies-Sandi

Ngelmu.id – Penginjil yang juga warga Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Tiara Panggabean berencana membuka posko pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di lingkungannya. Saat ini pembukaan posko tersebut masih dalam proses pengurusan ke Ketua Tim Sukses pasangan nomor urut 3 di Pilkada DKI itu, Mardani Ali Sera.

“Saya mau bikin posko, tapi lagi minta izin sama Pak Mardani,” kata Tiara kepada Okezone, Senin (3/4/2017).

Ada pun posko tersebut rencananya akan berlokasi di Jalan Administrasi, Bendungan Hilir. Sementara itu Tiara menjelaskan, meski berasal dari kalangan non-muslim, ia tak gentar untuk mendukung Anies-Sandi. Menurutnya, yang menjadi faktor utama dukungan tersebut adalah karakter kasih yang melekat pada pribadi pasangan ini.

“Program itu nomor 12, kinerja nanti dulu, tapi saya melihat, bapak Anies terutama, mempunyai kasih,” kata dia.

Tiara juga berpendapat, dalam bertutur kata dan berkampanye, tidak ada provokasi yang ditimbulkan Anies-Sandi. Meski ia akui bahwa dalam kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini, Anies-Sandi banyak mendapat serangan, tetapi tak melunturkan karakter tersebut

“Kata-katanya selalu memberkati, menyejukkan, tidak memprovokasi. Walaupun kadangkala dia di ejek-ejek tapi dia diam,” jelas Tiara.

“Jadi walaupun dia punya agama apa pun, kalau dia punya karakter kasih, harus kita dukung,” pungkasnya.

Sumber: okezone.com