Prabowo Subianto Pastikan Anies-Sandi Rawat Keberagaman

Ngelmu.id – Assalamualaikum Wr.Wr. Salam Sejahtera. Shalom. Om swastiastu. Nama Buddhaya

Saudara dan Saudari Warga Jakarta yang saya hormati. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Salam Sejahtera bagi Kita Semua.
Dalam waktu tak lama, kita akan datang ke TPS, memilih gubernur baru untuk Jakarta. Di tangan saudara dan saudari akan ditentukan masa depan Jakarta. Peran seorang gubernur, pilihan kebijakannya, karakter pribadinya, ucapannya, sangat menentukan bulat dan lonjong Jakarta.
Saya memastikan Anies-Sandi akan merawat keberagaman dan kemakmuran Jakarta. Saya akan menjadi orang pertama yang akan menurunkannya jika mereka tidak merawat kebhinekaan Jakarta. Saya akan menjadi orang pertama yang akan melawannya jika mereka tidak setia pada konstitusi UUD 45, NKRI ataupun Pancasila.
Namun Anies dan Sandi akan membuat Jakarta yang berbeda. Yaitu Jakarta yang lebih stabil. Dunia usaha memerlukan Jakarta yang stabil. Kesejahteraan rakyat memerlukan Jakarta yang stabil.
Kita tak ingin Jakarta yang selalu diwarnai demo dan protes akibat gubernurnya tak bisa menjaga omongannya. Bagaimana bisa memimpin Jakarta yang kompleks jika gubernurnya tak bisa memimpin omongannya sendiri.
Apalagi jika omongannya tidak sensitif pada keyakinan dan agama rakyat banyak. Kita tak ingin Jakarta menjadi gaduh karena omongan gubernurnya yang sebenarnya tak perlu.
Anies dan Sandi akan membawa Jakarta yang berbeda. Jakarta untuk semua. Jakarta bukan hanya untuk orang kaya. Tapi Jakarta juga untuk rakyat banyak. Keadilan sosial di bawah Anies Sandi akan lebih terasa.
Jika ketimpangan ekonomi terlalu tinggi, ini bukan hanya tak adil buat rakyat kecil. Tapi ini juga bahaya untuk orang kaya. Ketimpangan ini akan menjadi sumber kemarahan publik luas.
Saya memastikan, semua yang baik-baik dari gubernur lama akan dilanjutkan. Saya mendorong sekuatnya agar pemda Jakarta bersih dari korupsi.
Di bawah Anies-Sandi kita akan menyambut Jakarta Baru. Jakarta yang bukan saja beragam dan makmur, tapi juga lebih stabil, dan lebih terasa keadilan sosialnya.
Jangan lupa mengawal TPS di sekitar anda. Saya membaca aneka riset lembaga survei yang mengunggulkan Anies Sandi. Jangan sampai Anies Sandi dikalahkan oleh kecurangan. Kita tak ingin bermain curang. Tapi kita juga tak rela jika dicurangi.
Datanglah berbondong-bondong ke TPS hari Rabu 19 April 2017. Pastikan anda mencoblos Anies Sandi untuk Jakarta Baru, Jakarta yang beragam, makmur, tapi stabil dan kental keadilan sosialnya.
Bersama kita bangkitkan Indonesia. Kita mulai dengan ibukota Jakarta.
Merdeka!!!