Ridwan Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia

Ngelmu.id, JAKARTA– Kabar duka datang dari keluarga Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. Ridwan Rasyid Baswedan, adik kandung Anies, meninggal dunia dalam usia 44 tahun.

“Telah Berpulang ke rahmatullah aktivis gerakan reformasi, Ridwan Rasyid Baswedan pukul 00.50 di RSCM Jakarta,” kata tim media Anies Baswedan, Naufal Firman Yusak Sabtu (27/5/2017).

Naufal mengatakan, almarhum dirawat sejak 25 Februari lalu karena serangan jantung dan berkelanjutan dengan komplikasi. Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka, di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.”Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya untuk Almarhum Ridwan,” ujarnya.

Jenazah dijadwalkan akan disalatkan di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, usai Zuhur dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir hari ini.

Almarhum Ridwan adalah adik kandung Anies yang mendampingi serta mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye. Almarhum merasa sakit pada 25 Februari saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi Anies.