Sohibul Iman “Kemenangan Ini adalah Anugerah dari Allah SWT”

Ngelmu.id – JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M. Sohibul Iman menyampaikan lima sikap yang harus ditunjukkan tim pemenangan dan relawan pasangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Kita sikapi pengumuman dari KPUD ini, dengan 5 S. Pertama, syukur yang ditandai dengan kerendahan hati dan terus mengingat Allah swt. Bagi kita, kemenangan bukan atas kehebatan kita tapi karunia Allah,” kata Sohibul dalam acara “Menuju Satu Jakarta” di Museum Bank Indonesia, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (5/5)

Mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut menuturkan sikap kedua adalah siaga untuk tertap bekerja dan berkhidmat bagi warga Jakarta. Selanjutnya, sikap ketiga adalah sambungkan persatuan dan kebersamaan dengan mengajak keterlibatan setiap elemen membangun Ibukota.

“Keempat adalah suarakan optimisme persatuan Jakarta. Dan terakhir, kelima adalah Sabar. Janganlah terlemahkan gangguan dan hasutan siapapun,” ujarnya lebih lanjut.

Sohibul menegaskan pejuang sejati tidak pongah atas kemenangan. Kelima sikap tersebut, sambungnya, dibutuhkan untuk mewujudkan visi Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya. (*)


Sohibul Iman “Kemenangan Anies Sandi adalah Anugerah Allah SWT” #Pesan Persatuan Jakarta
Dikirim oleh PKSTV pada 5 Mei 2017