Tanggapan Prabowo Usai Mendengar Pidato Kebangsaan Anies

Ngelmu.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku terkesan dengan pidato kebangsaan yang disampaikan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di The Dharmawangsa Hotel Ballroom, Jakarta Selatan, Senin malam (3/4).

Pidato dengan tema Persatuan Indonesia itu menurut Prabowo sudah mewakili apa yang menjadi gagasan dan idenya selama ini. “Yang disampaikan Pak Anies tadi luar biasa, bahkan seperti memiliki telepati karna menangkap apa yang saya pikirkan,” ujar Prabowo.

Mendengar pidato tersebut, mantan perwira TNI Angkatan Darat itu juga semakin yakin bahwa pilihannya bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera tidaklah salah. Terlebih Anies berhasil mengungkapkan kepekaannya terhadap ketimpangan di Jakarta.

“Hal yang membuat saya tersentuh adalah kepekaan dan komitmen Anies Sandi untuk berjuang sekeras mungkin mengangkat mereka yang di bawah dan dalam situasi tidak adil,” terangnya.

Menurut Prabowo usia kemerdekaan bangsa Indonesia yang menginjak 70 tahun ini seharusnya tak lagi ditemukan ketimpangan yang sifatnya ekstrim. Beruntung, menurut Prabowo Anies-Sandi adalah solusi untuk mengatasi itu dengan program-program yang mereka miliki.

“Kami percaya dua orang ini akan bekerja sebaik mungkin untuk jakarta,” kata Prabowo.

Terakhir Prabowo kembali menegaskan dan berpesan kepada Anies-Sandi agar menjaga amanat bukan hanya partai melainkan juga harapan seluruh warga Jakarta, karena dengan menjadi seorang calon Gubernur atau Wakil Gubernur maka dia akan menjadi milik rakyat.

“Selamat berjuang dan saya titip jangan pernah khianati rakyat,” tegas Prabowo.