[video] Buya Yahya Memandang Habib Rizieq Sebagai ……

Ngelmu.id – Ulama kharismatik dari Cirebon ini termasuk masihlah muda. Namun debutnya dalam berdakwah serta mendidik umat telah sedemikian besar serta terhitung modern. K. H. Yahya Zainul Ma’arif, yang lebih populer dengan panggilan Buya Yahya ternyata memiliki pandangan yang istimewa kepada Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Syihab.

Pandangan Buya Yahya terhadap Al-Habib Muhammad Rizieq Shahab dan keorganisasian yang beliau pimpin, yaitu FPI sebuah ormas islam besar yang gencar beramar ma’ruf nahi munkar sangatlah baik.

Beliau menjelaskan posisi seorang Habib Rizieq sebagai Pejuang Islam sangat berat dan sarat fitnah dan ujian. Sebagaimana diketahui oleh umat islam di Indonesia bahwa Ujian berat dan fitnah menerpa Habib Rizieq.

Habib Rizieq orang nya sangat santun, beberapa kali Buya Yahya bertemu dengan Habib Rizieq dan mendapatakan Habib Rizieq sebagai orang yang santun dan sangat menghargai orang lain.

Beliau menambahkan, kalaupun ada orang non muslim yang meminta pertolongan kepadanya pasti dibantu oleh Habib Rizieq Syihab.

Beliau pun menjelaskan peran FPI yang sangat mulia. Agar sebagai umat islam, kita melihat dengan baik permasalahan umat islam ini dan harus benar-benar memilah dan memilih informasi yang beredar wabil khusus terkait umat islam dan tokoh serta ormas islam.


BERBICARA TENTANG AL-HABIB RIZIEQ SHIHAB & FPI

Pandangan Buya Yahya terhadap Al-Habib Muhammad Rizieq Shahab dan keorganisasian yang beliau pimpin, yaitu FPI. Sebuah ormas islam besar yang gencar beramar ma’ruf nahi munkar. Apa peran FPI dan bagaimana perjuangannya untuk ummat Islam dan bangsa Indonesia?

HQ Video : https://www.youtube.com/watch?v=djOZqCVx8rQ
Download Video : https://goo.gl/MdodTw
Subscribe : Al-Bahjah TV (Youtube Channel)

SHARE…
Dikirim oleh Buya Yahya pada 29 Januari 2017