[video] Ceramah DR Zakir Naik di Yogyakarta telah dimulai “Agent of Mercy and Peace”

Ngelmu.id – Pada hari ini, Senin 3 April 2017, pendakwah terkenal, DR Zakir Naik memasuki hari kedua safari dakwah nya di Indonesia dengan safari dakwah ke Yogyakarta, tepatnya di Universitas Muhammadiyah (UMY),

Di Yogyakarta, Zakir Naik mengisi kuliah umum dengan tema ‘Religion as an Agent of Mercy and Peace’ di Sportorium UMY. Koordinator Sekretariat acara Tony K. Haryadi mengatakan, sejak pendaftaran dibuka di hari pertama, masyarakat yang mendaftar sudah menembus batas kuota yang ditetapkan per hari. 

Dan mulai dari hari pertama hingga hari keempat, panitia menerima rata-rata jumlah pendaftar sebanyak 500–700 orang hanya dalam waktu 25 menit. Besarnya animo masyarakat, membuat jumlah pendaftar yang akan hadir membludak.

Di awal ceramahnya DR Zakir Naik meminta agar panitia memperbaiki kualitas Sound system nya agar bisa diterima oleh seluruh peserta, beliau menambahkan bahwa sound system adalah ibarat senjata nya DR Zakir Naik dalam berdakwah, khawatir seperti pengalaman di Turki yang pernah alami hal yang sama dengan kualitas sound system yang kurang baik.
DR Zakir Naik meneruskan ceramah pembukaan nya dengan berkata ” Belum dibilang ke Indonesia jika belum ke Yogyakarta”