[video] Detik-detik mengharukan, 7 orang non muslim sekaligus masuk islam di akhir ceramah DR Zakir Naik di Bekasi

Ngelmu.id – Ceramah DR Zakir Naik di Bekasi pada sabtu malam 8/9/2017 mendapat sambutan luar biasa. Lebih dari 50.000 peserta padati stadion Patriot Bekasi hadiri ceramah Ulama asal India DR Zakir Naik.

Materi yang disampaikan adalah tentang Kesamaan Islam dan Kristen. DR Zakir Naik menyatakan bahwa ajaran kristen di dalam injil memiliki banyak kesamaan nya dengan islam. Beberapa diantaranya adalah seperti banyaknya nabi dan rasul yang sama di dalam Injil pun terdapat di dalam ajaran Islam yang disebutkan di dalam Al-Quran.

Ketika Dr. Zakir Naik menyatakan dirinya akan menutup acara, namun beliau meminta panitia menghitung peserta yg masih ingin berdiskusi. Ternyata masih ada 13 orang non muslim yang ingin melanjutkan berdialog dengan Zakir Naik.

Oleh karena waktu yang tidak memungkinkan lagi, Dr Zakir meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan acara lagi dan bertanya kepada para peserta: “Adakah dari kalian wahai saudara-saudaraku yg ingin bersyahadat?” Tanya Dr Zakir saat waktu sudah menunjukkan pukul 01:20 dini hari”. Kemudian ada 7 laki-laki non muslim yang mengangkat tangan dengan mantap. Saat ditanya satu persatu siapakah nama mereka, semua menjawab dengan suara tegas dan meminta dituntun Zakir Naik untuk bersyahadat.

Berikut ini adalah detik-detik yang mengharukan tersebut