[video] Hash Tag #SaveHRS Warnai Pawai Sejuta Obor Puluhan Ribu Massa Di Depok Jawa Barat

 

Setelah sukses dengan penyelenggaraan Pawai Sejuta Obor di Poso, Sulawesi tengah yang dihadiri oleh puluhan ribu umat islam  kini Jawa Barat pun telah memulai nya di kota dan kabupaten yang berada di tanah pasundan itu.

Seperti dalam pantauan kami di Kota Depok telah menggelar Pawai Sejuta Obor menyambut ramadhan dengan tema Sambut Ramadhan Untuk NKRI Bersatu dan Cegah Lilin fasis dan rasis.

Aksi ini diikuti oleh puluhan ribu massa umat islam yang berada di kota yang saat ini dipimpin oleh seorang walikota dari kalangan Kyai NU.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada 21 Mei pukul 19.30 ini akan berkumpul di Grand Depok City (GDC). Peserta berjalan kaki melintasi Jalan Raya Citayam menuju Jalan Margonda dan kembali lagi ke GDC.

“Peserta anak dan ibu boleh menggunakan mobil. Peserta yang tidak membawa obor boleh memakai bendera merah putih,” ujar KH Agus Rahmat, Ketua FPI Kota Depok

Selain pawai obor juga akan dilaksanakan kegiatan memberikan takjil kepada pengguna jalan, selama bulan puasa menjelang buka.